Minggu, 14 Agustus 2011

Menambah aplikasi FB di Bog ( comment )

postingan gw kali ni gw ambil dari blog gw yg satu lgi.lgsg aja ni dy isi nya

Dah sekian lama ga pernah update ni blog (vegi46.blogspot.com)
Akhirnya sore ini gw bisa posting sesuatu yang menurut gw ckup berguna bagi para blogger.amiin.

Langsung aja ya.
Inti dari postingan kali ini adalah menambah aplikasi facebook di blog khususnya comment, comment ==> mengomentari blog kita secara keseluruhan, "chatting" di blog, hmm temuin aja sendiri fungsi "comment"nya ya.

Biar ga panjang" jelasinnya langsung aja liat gadget blog gw yang di kanan paling bawah.

cara nya cukup kayak nambah gadget biasa
masuk ke menu LAYOUT


di "page elements" klik "add a gadget"


terus pilih  HTML/JavaScripts
dan masukkan kode dibawah ini

Donlot dulu ya gan
-------------------

kalo udah tinggal di Save aja

dan lihat perubahannya di blog ANDA

Nah sekian dulu untuk hari ini, dan mudah-mudahan gw bisa teratur update blog ini. hhe..
see you.....

0 comments:

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang