Minggu, 14 Agustus 2011

Masuk UNP


Postingan ini seharusnya muncul tanggal 1 juli 2011. Tapi baru sekarang gw bisa posting. Tuilisan gw ni isi nya gw mau bersyukur atas diterimanya gw di Universitas Negeri Padang (UNP), jurusan Teknik Elektronika, Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer. Yah kalo di lihat dari prodinya, gw diterima di jurusan yang memang sesuai dengan jurusan gw yang ada di SMK, yaitu TI (TKJ) Teknik Komputer dan Jaringan, bedanya mungkin di penjurusan ntar dan kalo di jurusan ni gw bakal dapat pelajaran untuk menjadi seorang guru, karena basic nya Pendidikan.
Alhamdulillah, Cuma itu yang bisa gw ucapkan ketika gw liat pengumuman bahwa gw lulus. Gw bersyukur banget kepada Allah SWT., orang tua gw, guru-guru gw, teman-teman gw, semua orang yang udah berbuat baik sama gw, dan orang yang udah ngunjungi blog gw (meski gak sengaja.hhe).
Postingan ini Cuma sebagai rasa syukur gw. Jadi mungkin Cuma ini yang bisa gw posting.
C U guys…

0 comments:

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang