Senin, 24 Januari 2011

ada jejak UFO di Sleman

tadi pas nonton brita d tv, gw liat ad bri tentang UFO
gw mau berbagi sedikit tentang kejadian ini. ni dia rinciannya

Kapan Waktu Peristiwa dan Mana?
Peristiwa unik telah terjadi di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakkarta pada hari Minggu tanggal 23/1/2011. Padi ambruk di tengah sawah membentuk tanda misterius  yang berbentuk pola lingkaran yang sangat rapi. Seperti pola itu sengaja dibuat manusia.(Tribune.com) Berikut foto-foto Jejak aneh ajaib danheboh Sumber foto : (tribune.com)  


Fenomena ini muncul usai angin kencang yang melanda daerah itu yaitu  persawahan yang terletak tak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto Jogjakarta  Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan  pesawat Unidentified Flying Object (UFO) dari planet lain.

Berapa Besarnya Jejak Ufo Sleman ?
Besar lingkaran yang menghebohkan itu berda di tengah-tengah sawah berdiameter 70 meter di daerah Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Pradhita Wahyu warga setempat mengatakan bahwa  di tengah lingkaran besar tersebut terdapat lambang aneh. dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut. (Detik.com)-

Karena ukurannya cukup besar, pola aneh di areal persawahan baru bisa disaksikan dengan utuh dari puncak bukit di dekatnya yang disebut warga Gunung Suru. Bukit ini terletak di utara areal persawahan tempat ditemukannya pola teratur yang biasa disebut crop circle. (KOMPAS.com)

 

"Lambangnya terlihat dari bukti setelah salat Ashar tadi. Bila dilihat dari dekat seperti padi rubuh atau dipotong," lanjut Wahyu. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Sepanjang sore tadi puluhan warga mencoba melihat kejadian aneh ini dari bukit terdekat.


Sejak Minggu (23/1/2011) pagi, puluhan warga menaiki bukit itu untuk melihatnya. Meski hujan turun dan jalan ke puncak bukit sangat licin, tidak membuat antusiasme warga melihat fenomena ini yang dikaitkan sebagai  jejak ufo sleman yogyakarta.

Kebenaran Berita
Pihak Kepolisian membenarkan munculnya lambang misterius Unidentified Flying Object (UFO) atau yang dikenal dengan crop circle di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta. Polisi bahkan sudah mengabadikan peristiwa langka tersebut.
"Tadi kami sudah mengecek ke sana pukul 17.00 WIB dan ternyata ada gambar bulat raksasa dan sudah kami foto. Kata warga hebohnya sudah sejak pagi," ujar petugas jaga Polsek Berbah, Sleman, Yogyakarta, Briptu Kastono,kepada detikcom, pada Minggu (23/1/2011).


Briptu Kastono mengatakan banyak warga sekitar yang menonton lambang unik tersebut baik dari dekat maupun dari bukit. Polisi juga menurunkan aparatnya untuk berjaga-jaga."Tadi sore kita berjaga di sana karena banyak warga. Kalau sekarang sudah sepi, cuaca juga hujan," paparnya.

Kastono lalu memaparkan kondisi cuaca di daerahnya belakangan ini memang kurang baik. Namun warga tetap meyakini lambang tersebut adalah simbol pendaratan pesawat UFO dari planet lain. "Kalau angin kayaknya sulit membentuk lambang begitu. Makanya warga yakin itu lambang UFO," tutupnya. Istilah ilmiah untuk fenomena ini biasa disebut dengan istilah crop circles atau linkar taman. 

Apakah Benar Jejak  UFO sleman ?
Peristiwa di Sleman Yogyakarta ini memang secara kasat mata ada. Namun menurut  Bmkg hal itu bisa saja akibat angin puting beliung yang memang mempunyai karakter berputar membentuk lingkaran seperti yang telah terjadi di sleman ini.

Apakah itu Jejak UFO ? Ufo sleman ? Wallohua'lam.
Ya... yang jelas fenomena ini sebagai tanda kebesaran Alloh swt yang selalu menunjukkan akan keberadaaNYA. Bahwa Dia memang benar-benar Ada dan Maha Kuasa......

Foto yang lain ufo ini  ada di sini : Route menuju lokasi tempat ufo di Sleman.
Bagaimana pendapat teman-teman tentang jejak ufo sleman ?


0 comments:

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang