Jumat, 28 Januari 2011

kutahu rasa itu

2 hari yang lalu tepatnya hari Rabu, tanggal 26 januari 2011 pas gw sama beberapa orang mainin game jadul truth or dare tapi masih asik and seru buat di coba.
gw g usah cerita apa rahasia yang terbongkar pas mainin game itu, kan game ini sangat rahasia. tapi intinya setelah permainan ini selesai, meski ada dua orang yang beruntung gak dapat bagian di tanya, ada cewek yang minta dibikinin puisi tentang dia dan si"dia"nya yang belum ada status. emang sih dia mintanya dengan nada bercanda, tapi gw anggap itu adalah sebuah permintaan yang tulus dari dia.
nah, kemudian besok sorenya gw langsung ketik keypad di HP gw untuk nyusun kata-kata sederhana yang bisa menceritakan apa yang dia rasakan. awalnya sih gw cukup bingung mau mulai darimana, tapi akhirnya gw bisa selesaiin puisi itu. Dia bilang sih dia suka sama apa yang dah gw bikin bwat dia, mudah-mudahan aja dia gak bohong.hhehe.

ceerita dari puisi ini simple. ada dua orang yang saling cinta tapi gak pernah mau untuk ungkapin rasa yang mereka punya. padahal ke-duanya tahu kalo mereka sama-sama punya rasa. hmm kata orang sih hubungan kayak gini yang bisa bertahan lama. yah gw do'ain yang terbaik buat kamu sahabat..jreng jreng.

ya udah gak usah terlalu banyak cerita.takutnya "dia" bersin-bersin dirumahnya.hhe

langsung aja gan..cekidot...



Dalam sebuah cerita gambarkan semua rasa
Untuk mencinta dan dapatkan arti cinta
Dalam sebuah rasa gambarkan semua cinta
Yang tercipta seluas laut dan samudra

 Rasa itukan tetap ada
Meski tak ada suara
Nyatakan ingin bersama
Meski hanya tuk sementara

 Kutahu kaupun tahu
Rasa kita akan bersatu

 Menanti hingga saat itu
Kan slalu setia menunggu
Pertahankan rasa yang mulai beku
Tuk hilangkan perasaan ragu

Aku dan semua rasa itu
Kan slalu ada untukmu

thanks buat yang udah baca, gw harap agan agan juga suka sama puisi katrok yang satu ini
see you....

0 comments:

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang