Jumat, 17 Desember 2010

rasa yang perih

aduh aduh mungkin agan pada bosan ya dengan postingan blog ini yang penuh dengan puisi?
maklum aja gan, ini blog baru jadi belum banyak ide yang muncul, jadi terpaksa gw posting hasil karya gw yang sebenarnya udah lumayan lama numpuk di HP gw. ya gw emang bikin puisi" ini di HP gw.
hmm. malah curcol ni
ya dah, gw g mau terlalu banyak ngasih penjelasan tentang puisi yang satu ini, karna mungkin isinya agak nyentuh.
tapi yasudahlah langsung aja gan..cekidot.....


terlalu indah untuk terlupa
terlalu berat untuk mengenang
cinta yang terpendam tak pernah terungkap
meskiraga tlah mencoba tuk mendekat

setiap rasa yang telah terucap
tak pernah sama dengan yang disana
indah menyimpan rasa meski tak terbalas
hanya berharap menjadi sebuah kisah

cinta yang telah hilang
kini coba tuk membuang
harapan yang kini telah benderang
menutup semua cahaya bintang

kini coba mencari
rasa yang perih
untuk mengganti
rasa yang sepi

0 comments:

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang