Jumat, 17 Desember 2010

merasakan bahagia

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
sore ini gw mau posting satu lagi puisi "katrok" gw
ya meskipun katrok ini tetap hasil karya gw. gw harap yang baca bisa menghargai apalagi bisa suka sama karya gw ni
puisi berikut ini bercerita tentang kisah seorang yang mendapatkan cinta sejatinya. orang tersebut sebelumnya belum pernah mendapatkan orang yang mencintai dan menyayanginya dengan tulus, setelah bertemu dengan orang yang dapat menerima dia apa adanya barulah dia merasakan apa yang diimpikannya selama dia mencari rasa yang diimpikannya. hhe belepotan ni bahasanya.
ya pokoknya begitulah cerita dari puisi yang satu ini. untuk bisa menyimpulkan dan mengetahui apa sebenarnya isi dari puisi ini, langsung aja gan, cekidot..


menatap senyummu
melihat tawamu
merasakan sentuhmu
bahagia untukku

dulu hanya harapan
bisa memiliki sandaran
untuk hati kesepian
menjadi sebuah kenyataan

bintang hadir dalam gelap malam
gundah hilang dalam perhatian

datang mengisi kosong hati
dari sepi rasa disayangi
yakinkan dalam hati
pertahankan rasa ini

hanya satu yang bisa
menerima dan memahami
tulus menyimpan rasa
jauh di dasar hati

0 comments:

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang