Kamis, 12 September 2013

Special Tag

Kuliah pada semester 5 ini banyak memberikan pengalaman baru pada mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa pendidikan teknik informatika, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang. karena pada semster ini kami akan memasuki konsentrasi jurusan. dan konsentrasi jurusan ini mengarah ke Teknik Komputer dan Jaringa (TKJ). meski pada awalnya banyak teman-teman seangkatan memprediksi dan mengharapkan konsentrasi jurusan adalah Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). tapi apapun itu harus dijalani dengan penuh semangat.



pengalaman baru bagi kami khususnya adalah pada beberapa matakuliah kami tidak harus membuat laporan seletah praktikum atau tugas-tugas lainnya dengan hardcopy (menggunakan kertas). kami dituntut untuk menposting laporan hasil praktikum atau tugas kuliah di blog masing-masing mahasiswa, sehingga mahasiswa juga bisa berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

adapun matakuliah yang mewajibakan memiliki blog dan meletakkan semua tugas dan laporan di blog tersebut adalah Praktikum Instalasi dan Jaringan Komputer dan Analisis dan Desain Sistem Jaringan.
karena ada dua matakuliah yang mewajibkan memposting tugas dan laporan diblog maka sebaiknya mahasiswa memeberikan tag khusus untuk masing-masing matakuliah tersebut. saya sendiri akan membuat Special Tag untuk masing-masing matakuliah ini.

Tag atau Labels untuk matakuliah Praktikun Instalasi dan Jaringan Komputer adalah P.Instalasi JarKom. dan untuk matakuliah Analisis dan Desain Sistem Jaringan adalah ADSJ.

1 comments:

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang