Sabtu, 14 Mei 2011

INTEREST Profile


Postingan gw kali ini tentang profile teman-teman sekelas gw yaitu XII TI 1 atau INTEREST (INFORMATIC TECHNOLOGY of REAL EXCLUSIVE STUDENT). Gw bikin ini mungkin karena dalam waktu yang gak lama lagi gw dan kalian (INTEREST) bakal berpisah. Jadi tujuan gw, biar kita saling ingat satu sama lain meski udah gak pernah ketemu lagi nantinya. Dan gw harap postingan kali ini bisa jadi salah satu kenangan kalian selama kenal gw. Jadi kalo kangen, selain liat foto-foto kalian juga bisa buka blog ini (hha.tetap aja promosi).
Tanpa memperpanjang mukadimah, Berikut pendapat gw tentang teman sekelas gw. Gw mulai dari yang cewek ya
Check this out

Agnes Regita Miswadewi
Orangnya hitam manis gitulah (bohong detected), tinggi, rambut lumayan panjang. Pernah dibacok dibagian gigi
+ : diam lebih baik, cepat juga balas sms (karena gak ada kerjaan lain mungkin)
-  : lumayan nyebelin kalo dy udah mulai gak sependapat dengan yang lain.

Christina Nova Ika
Orangnya sering ceria dan sedih tiba-tiba. Bahasa simple-nya orangnya rada sensitive. Jadi orang yang dia gak suka siap-siap aja ya.haha
+ : asik diajak ngomong serius, teman curhat yang asik juga
-  : kalo dia udah marah lebih baik ngumpet dibawah meja.hhe.

Endah Riwayatun
Orangnya super aktif. Sampe-sampe dia dipanggil MODUS, maksudnya adalah sesuatu  yang paling sering muncul. “Karena dia juga manusia, sesuatu dibaca seseorang”. Termasuk cewek yang pintar dikelas
+ : bisa dijadiin humas, karena dia mau repot untuk orang lain. Jarang banget ada orang kayak gini
-  : kalo kita (cowok-cowok) lagi ngomong, dia suka tiba-tiba muncul dari tempat yang gak terduga. Hhe. Maksudnya dia selalu pingin tau apa yang lagi orang omongin. Karena sering kayak gitu jadi kadang rada risih juga kalo dia muncul tiba-tiba. Ingat gw nulis “rada” yang gak ngerti cari dikamus kodok keseleo.

Eva Marshelia
Kalo anak-anak INTEREST di ibaratkan sebagai bagian dari taman, peran Eva mungkin sebagai bunga. hha(keringat gw ngetiknya). Hampir bisa dibilang gemuk, rambutnya bergelombang. Dan termasuk cewek yang mandiri juga (kayaknya)
+ : orangnya mudah bergaul sama siapa aja. Gak pilih-pilih teman. Termasuk orang yang enak diajak ngobrol
-  : focus banget sama sms. Tapi kadang, dia juga gak balas sms, padahal lagi suasana genting tu.

Febrina Wulandari
Penjelasannya, dia punya pendirian yang kuat banget. Jadi kalo di udah bilang “enggak” susah buat dia berubah pikiran
+ : alim banget yang satu ini. Turunan dari orangtuanya juga kali ya
- : orangnya lumayan mudah tersinggung. Jadi swadayalah-swadayalah.hhe.

Finorita Eka Sari
Yang satu ini turunan spanyol, nama kakaknya sinorita.hhe kidding
+ : dia senang liat temannya senang. Bahkan lebih senang daripada temannya itu
- : orangnya kadang ribet.

Marisa Merianti
Kecil, imut (kan bohong lagi). Rambutnya sebahu, tingginya ssmld (satu sengah meter lebih dikit)
+ : dia termasuk orang yang perduli dengan temannya
- : suka ikut campur urusan orang. Sebenarnya maksud dia baik, tapi buat yang belum kenal dia mungkin bakalan kesal juga dengan icha.(nama panggilan).

Maya Mustika
Kalo sama cowok-cowok dikelas dia gak terlalu dekat
+ : kalo dia bawak makanan dia gak pelit buat bagiin ke yang lain
- : kalo punya saran, jarang buat disampein secara langsung, harus diungkapin dulu ke temannya. Baru ntar dia ngusulin.

Nadya Febiriani
Elegan banget yang satu ini. Pake pakaian apa aja, keliatan elitnya. Suka banget sama boy band korea
+ :  inti nya orangnya baik. Yang paling kelihatan mungkin cara ngomongnya yang menurut gw sopan
- : kalo main game, dia gak ingat lagi sama teman disebelahnya. Gw sempat dengar dia teriak “aa-akkh” pas lagi main game. Game yang dia mainin biasanya game house.

Nengsi Herawati
Super duper eksis. Gayanya kurang lebih mirip fitrop
+ : suaranya lumayan* pas lagi nyanyi. Paling sering nyanyiin lagu geisha
- : kalo dia udah ngomong “balek yok”, SMK pasti rusuh.hha.
* rada cempreng.

Resty Natalia Putri
Kalem, sabar juga orangnya (gak tau juga sabar dalam hal apa, lagi pingin nulis kata sabar aja). Humoris juga orangnya kayak sule
+ : sharing cerita sama dia asik
- : suka banget mirip-miripin orang yang sebenarnya gak mirip.

Sri Astuty
Suka banget sama boy band korea. Lumayan tomboy juga (kayaknya)
+ : dulu (kelas X dan XI), bahasa Indonesia sehari-harinya fasih banget (guru bahasa Indonesia lewat). Slalu bilang “tolong” kalo minta tolong dan “terimakasih” kalo dah ditolong
- : dulu (kelas X dan XI), suka nangis meski karena hal sepele (sekarang masih, tapi gak kayak dulu).

Yulianti
Pendiam, rajin banget. Contohnya pas  jam pelajaran gak ada guru, pasti ada aja buku yang dipegangnya (dipegang buat dijadiin kipas.hhe). karena rajin, dia juga pintar
+ : bang bos yang satu ini gak pernah marah (jangan sampai bikin dia marah, kalo dia marah dia berubah jadi hulk)
- : siapa yang smsnya dibalas sama Yuli, wajib sujud syukur. Karena jarang banget balas sms.

Yang diatas sedikit tentang lady INTEREST. Tapi sebenarnya semuanya baik-baik.
Nah yang berikutnya, gw mau nulis sedikit tentang profile cowok-cowok “keren” INTEREST. Khusus buat yang cowok gw gak bikin kekurangan kalian. Karena menurut gw, kalian gak punya bakat jadi orang jahat. Jadi maaf, kalian gak lolos kebabak selanjutnya.jeng-jeng.hha
Langsung aja, ni dia profile-nya

Christopher HP Sitanggang
Ngefans sama CR7, kalo soal olahraga, dia jadi salah satu andalan INTEREST. Termasuk orang yang paling ribut dikelas. Humoris juga. Comedian favorite dia Abdel, Temon dan Mukhlis. Aktif di Pramuka dan merupakan orang yang mandiri. Gak banyak pikir panjang, artinya orangnya simple. Orangnya paling ceria dikelas. Jarang buat nunjukin rasa kesal dan kecewanya. Contoh : kalo Real Madrid kalah sama FC Barcelona, dia berusaha tegar tapi gw tau dia kesal banget dengan hal itu

David Sitohang
Basketnya hebat, karena posturnya juga mendukung dan termasuk tim basket SMK. Paling hebat dalam hal bongkar-membongkar (gak tau kalo masangnya lagi). Dia juga sering kasih masukan atau saran-saran positif. Soal Music dia jagonya, apalagi drum (gendang maksudnya). Paling suka ketawa lepas (sampe giginya lepas juga.hhe). Dia suka narok kunci motornya sembarangan, parahnya kalo dia lupa narok kuncinya dimana, satu kelas bisa ribut. Bisa-bisa PD III. (Bukan cuma kunci motor, HP juga)

Fincencius Gerhard Silaban
Orangnya perfectionist, gak ada yang boleh kurang, semuanya harus sempurna. Itu sifat yang paling menonjol dari dia. Paling rajin kalo disuruh guru. Musiknya jago, khususnya gitar. Pendiam. Paling sering diganggu sama wanda (apalagi untuk bikin fincen nangis). Ahli dibidang ms. office dan mikrotik. Kalo bercanda (sebenarnya hampir di semua bidang.hha) dia termasuk yang lola (loading lama)

Ilham
Dia kebalikan gw, kalo dia orang yang punya nama paling dikit di kelas, kalo gw (gak usah dilanjutin ya). Cowok paling cool dikelas, terutama kalo dia udah bilang “ya-ya-ya” (pake suara falsetto). Kalo jaringan bisa dibilang dia jagonya. Gak banyak omong orangnya. Gw rasa dia yang paling dekat sama cewek-cewek dikelas (mungkin karena gayanya yang cool tadi itu). Dia juga suka baca komik naruto atau one piece di internet

Muhammad Idris
Dia punya bakat dibidang penulisan scenario, atau bisa juga jadi sutradara. Karena dia bisa ngarang cerita-cerita yang gak terpikirkan oleh orang lain (sebenarnya karena korban sinetron Indonesia). Dan hebatnya dia ngungakapin ceritanya bukan lewat tulisan melainkan langsung dari lisannya. Jadi intinya dia orang yang punya imajinasi paling hebat dikelas. Dia juga jago dibidang design web. Punya logika tingkat tinggi juga. Dia dan gw sama-sama ngefans sama PETERPAN

Patria Wanda Firmansyah
Kapten tim basket SMKN 1 Batam ini juga jago dalam olahraga lainnya. Jadi gak heran kalo dia juga jadi andalan kelas di bidang tersebut. Suka bercanda (meski lebih sering garing). Yang gw tau, dia suka sama lagu-lagu mellow. Oh ia, dia juga jadi ketua kelas terlama, dengan masa jabatan kurang lebih satu setengah tahun (dengan bangga* gw jadi wakilnya selama kurang lebih setahun). Rada narsis** juga
* sebenarnya gak bangga, terpaksa  aja jadi wakilnya. Malah  gw lebih sering jadi korban disuruh-suruh guru karena dia.(nada marah)
** baca = gak tau malu.hha kidding

Richardo Fahala Sianturi
Teman jalan kesimpang buat naik angkot ini punya gaya mirip Indra Herlambang. Gayanya modis abis. Kalo dia lagi presentasi gayanya langsung berubah jadi kayak orang yang punya wibawa dan pembawaannya berubah jadi cowok banget. Tapi kalo udah turun berubah kayak normal lagi (tau lah kayak gimana). Salah satu yang gak mau kalo diajak main futsal (tapi dia ikut main futsal di hari terakhir UN). Mahir dalam peng-edit-an foto dan design

Virgiawan Eko Atmojo
Ngakunya keturunan keraton (yang percaya murtad). Ngefans banget sama Iwan Fals dan lagu-lagu jadul (mungkin karena usianya yang udah gak muda lagi.hhe). punya badan yang subur, tapi aktif bergerak kayak orang normal yang lincah (berarti dia gak normal dong!!!???). Dia juga punya argument yang agak susah diterima. Bagi yang kenal dia mungkin ngerti apa yang gw maksud. Dia juga ngaku kalo dia bisa masak (keturunan bokapnya yang koki), tapi gw belum pernah coba masakan dia

Itu semua profile teman-teman gw dikelas XII TI 1 atau kita kasih nama INTEREST. Intinya semuanya punya pribadi yang umumnya baik.
Cuma itu yang bisa gw simpulin dari kalian semua. Kalo ada yang gak setuju, ada penambahan atau kekurangan bisa kasih komen, asal jangan merendahkan gw. Karena gw bikin ini juga bukan untuk merendahkan kalian, gw bikin kayak gini Cuma untuk jadi kenangan gw di masa-masa SMK. Intinya gw mau ingat dengan kalian semua kalo ntar kita pisah. (Sok sweet)
Kalo ada yang mau bikin tentang gw juga boleh kasih komen. Formatnya sama kayak profile cowok-cowok diatas (bikin nama lengkap gw dengan baik dan benar ya. Salah satu huruf denda goceng), yang mau bikin sifat jelek gw juga boleh, asal jangan keterlaluan ya. So INTEREST, gw tunggu komentar kalian
Cukup sekian postingan gw kali ini, makasih juga buat yang udah bantu gw bikin postingan kali ini.

12 comments:

taek, kenapa yg jelek jelek du gua semua???
gua kan juga idola wanita, banyak di kejar2 wanita

nah u gak nyebutin profil u!!!!

vegi laten, anak paling gg jelas di kelas, gaya nya sering kayak cewek ngambek ( gg bisa di ungkapkan dengan kata kata tapi kurang lebih seperti AZIZ GAGAB ) kalo ada acara apa aja di luar sekolah pasti pagi pagi udah nelpon gua " vir u ikut kaga ni acara?? gua nebeng ya ?????? " 1 kata yng bakal aku inget mpe mati *lebay hahahahahhahahahahha

hha.
ok vir sipp tu. tapi kan gw nelpon sekalian bangunin lu dan nyuruh lu solat
btw.thanks atas tebengan yang kalian semua kasih ke gw(khusus yang pernah nebengin gw aja.hhe)
gw vegi laten dan gw adalah tebengers

kwkwkwkwkkwkwkw..
1 lagi vir klo vegy udah bilang kta nebeng dya sambil masang muka sedih na..
jdi mw gk mw y kita tebengin lakh vir..
kwkwkkwkwkwk
piece veg..

hha.gak gitu juga kali wan (paling gw nangis kalo gak di tebengin.hha)
tapi lu kasih komen yang lain juga la wan buat gw.
peace.bukan.piece

mak, nangis wak aku bacanya.
hhuhuhuhu~ sbentar lagi aku pergiii. T____T

jangan nagis la nad
kapan" kan kita bisa ketemu lagi.amiin
btw.kasih kesan and pesan buat gw la nad

aduh.... muka sedih mah udah keseharian nya bang vegi laten bu........

hmm. ia lah
gw mah ngalah aja sama orang"tua"

numpang promosi follow blog wa dong http://kotaknhae.blogspot.com

terimaksih sebelumnya :D

hha.boleh na
tapi jangan lupa pajak nya ya.hhe

pajak apa nie?
hoh pajak aja pikiran ko :D

Posting Komentar

tinggalkan pesan dan saran agar blog sederhana ini dapat berkembang